kalah bung TT^TT

kemaren lusa aku ikut lomba gravity lho! give the prok! *prokprokprok*

pas dateng ketempat lombanya radak kaget abis yang krudungan cuma aku..gak juga sih soalnya satu kelompok 3 orang..jadi kelompokku doang yang krudungan.. 
abis gitu..
udah perut laper lombanya gak mule2..nunggu jam satu..dengan sambil ngobrol2 gj ma temen~
akhirnya lomba dimulai!! xD..gambar gambar gambar!! pas selese gambar tu..eh *noleh kanan kiri* kok udah ngecet?! ghaaa!! mana bagus pula.. PEDE PEDE!!

akhirnya tuh pas waktu tinggal 30 menitan blom ngecet latarnyaaa..!!! akhirnya dengan kesempatan mepet pake warna polos *pasrah*

huhu..waktu selese..gambar selese..nututi sih..tapi gak memuaskan..yah apaboleh buat..
ternyata eh ternyata!!!?? tau gak??!! hasilnya aku kalah TT^TT..yang menang ternyata tang kanan kiriku..pantes -,-
padahal hadiahnya voucher convers 1jutaaa!! pengeeenn!
anggap pengalaman..ato keberhasilan yang tertunda *tumben omonganku bagus?*
yang mau hibur aku..kasiin aku spatu convers *plak*

 entriku sekian dulu..sayonara~ :D

0 comment:

Posting Komentar