nostalgia lampu dapur (?)

 Jadi, pas itu aku baru pulang sekolah. Ya ga baru baru banget sih. Pokoknya pas itu jam 15:12. Nah, aku lagi berkepompong(?) di kamar. Kan pintu kamar kebuka tuh. Kebetulan depan pintu kamarku keliatan dapur. Tiba-tiba di dapur kayak ada yang maenin lampu. lampunya nyala-mati-nyala-mati gitu. Responku sebagai orang yang
gapunya pengalaman horor (mungkin karena hantunya yang takut sama aku atau gimana(?)) aku excited dan sambil rusuh manggil mas "EH LIAT DEH LAMPU DAPUR NYALA-MATI NDIRI!" kemudian mas dateng dengan muka innocent dia bilang "apa sih? jelas-jelas nyala gitu.." eh? "ENGGAA LIATEN TAA" "nyala hagaar. Kamu kok aneh"
gamungkin njrit. masa iya minusku nambah. jelas aku liat kok. dan aku berusaha tetap biasa-biasa saja.
 Beberapa detik kemudian aku niat mau video. Kan misal kelihatan hantunya lumayan, aku masukin yutup kemudian hantunya terkenal dan jadi bintang iklan so nice. ntar, kata-katanya diganti dari JMS jadi HMS 8D /hah/ ntar kalo dia udah kaya kuporotin duitnya. kalo dia ngelawan ntar aku ancem bilang "coba aja ga ku video waktu itu lu gabakal terkenal han! Ntar gue sumpahin lu di kirim ke akherat!" trus dia nyembah-nyembah aku dan ngasih hartanya ke aku. HAHAHA. Sip.
 Kamera hape udah kunyalain. Udah berpose mau ngevideo. Dan belom sempet ku video tiba-tiba lampunya nyala mati redup redup trus bunyi 'ctek'
dan..

mati..
.
.
.
YOU KNOW WHAT I GOT? I GOT SH*T! SH*T! AND THE CHERRY ON IT!

udah?..Iya udah..

Nah, di akhir cerita, lampunya emang rusak AHAHAHA /banggagitu

btw, gw penasaran. Sebenernya dasarnya orang bisa liat hantu apa coba. Percaya, kalian ngaca aja udah jadi cerita horor paling menakutkan! /slap

Eniwey saya punya quotes~~ 8D ganyambung sama ini sih.. tapi gapapa (?)

" Don't search the things you can't do or the things you can't found. Just fight for your life now."

Sekian dulu post kali ini~ (meskipun aku juga gatau tujuan post ini apa(?)) Jaa~

0 comment:

Posting Komentar